Tuesday, March 24, 2015

5 Hadiah Paling Romantis Untuk Wanita

Banyak pria yang mengaku bingung saat memilih hadiah untuk pasangan wanitanya. Mereka merasa takut jika ternyata hadiah yang diberikan tidak disukai oleh si wanita. Lalu, hadiah seperti apa sih yang umumnya disukai para wanita?

Memberikan hadiah di hari istimewa tentu sudah menjadi hal yang umum dilakukan para pasangan. Selain hari ulang tahun, momen seperti Hari Vantine (14 Februari) juga akan menjadi saat yang tepat untuk memberi hadiah.



Mendapat hadiah dari orang tercinta akan membuat wanita merasa bahagia. Untuk itu, bagi kamu yang masih bingung mau ngasih apa, berikut ada delapan hadiah paling romantis yang disukai wanita:

1. Foto/Lukisan Berdua

Hadiah bingkai berisi foto atau lukisan disaat kalian bersama akan menjadi bukti cinta yang abadi. Pilih foto yang romantis, misalnya saat kalian berdua suap-suapan atau pegangan tangan sambil berjalan di pantai saat matahari mulai terbenam.

Memberikan hadiah bingkai berisi foto momen romantis akan membuat hubungan jadi semakin hangat. Dijamin, sebelum tidur dia bakal terus pandangi foto ini agar bisa mimpi indah.

2. Cokelat Bentuk Hati

Seperti diketahui, wanita sangat menyukai hal-hal yang manis dan lembut. Itulah sebabnya, mendapat hadiah cokelat bisa menjadi hal yang romantis untuknya. Hadiah cokelat ini bisa menjadi bukti betapa besar perhatian kamu padanya.

Hadiah ini akan terasa spesial jika cokelat tersebut berbentuk hati yang bertuliskan nama kalian berdua. Kamu bisa pesan di toko kue atau membuatnya sendiri.

3. Bunga-bunga

Banyak yang menganggap kalau memberikan bunga sebagai tanda cinta adalah hal yang kuno. Namun, hal ini tetap saja menjadi hal yang romantis yang diinginkan banyak wanita. Apalagi, hampir semua wanita menyukai bunga.

4. Buku atau CD Musik

Hadiah ini sangat cocok untuk wanita yang hobi membaca atau mendengarkan musik. Pilih buku atau CD musik yang berisi tentang hal yang romantis. Kamu juga bisa membuat buku sendiri dengan kumpulan puisi cinta atau kamu bisa merekam lagu cinta buatan sendiri yang dimasukkan ke dalam CD. Ini akan jadi kejutan paling romantis dalam hidupnya.

5. Makan Malam Bersama

Mungkin kalian sudah sering melakukan dinner atau makan malam bersama. Agar tidak membosankan, tidak ada salahnya jika kamu mempersiapkan makan malam romantis di hari istimewanya. Makan malam dengan diterangi lilin kecil di bawah sinar bulan akan membuat suasana jadi semakin romantis.

0 comments

Post a Comment