Sunday, November 15, 2015

Obat Sakit Gigi Alami

Obat Sakit Gigi Alami - Mengalami sakit tentu saja memberikan rasa tidak nyaman pada tubuh kita. Sudah pasti aktivitas menjadi terbengkalai dan kita hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur. Salah satu sakit yang sangat menyiksa adalah sakit gigi. Berdasarkan pengakuan banyak orang, sakit yang satu ini lebih menyakitkan dari pada sakit hati karena cinta. Pernyataan tersebut memang benar adanya. Ketika seseorang didera sakit gigi mereka akan sangat tersiksa. Namun sakit tersebut mendera tentu saja ada penyebabnya bukan? Salah satu penyebabnya yaitu karena kurang telaten menjaga kesehatan gigi yaitu malas untuk menggosok gigi. Jika sudah demikian tentu saja gigi akan sangat rentan terhadap penyakit. Maka jika hal tersebut sudah terjadi, segera ambil tindakan lanjut untuk mengobatinya. Pengobatan bisa dilakukan dengan cara medis atau pun secara alami. Namun kebanyakan orang lebih menyukai pengobatan secara alami. Obat sakit gigi alami sangat mudah dijangkau di sekitar kita. Selain ekonomis, menempuh cara alami akan aman dan jauh dari efek samping.



Obat sakit gigi alami dan manjur yang paling lazim digunakan masyarakat untuk mengobati sakit giginya yaitu bawang putih. Selain sebagai bumbu masak, bawang putih ternyata memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk menyembuhkan sakit gigi. Cara penggunaannya pun sangat gampang. Haluskan bawang putih tersebut kemudian oleskan atau tempelkan pada bagian gigi yang sakit. Diamkan beberapa menit kemudian berkumurlah. Cara ini sangat mudah dan gampang bukan? Nah supaya hasilnya maksimal, lakukan cara tersebut rutin setiap harinya.

Selain bawang putih, obat sakit gigi alami dan tradisional yang direkomendasikan dan wajib untuk dicoba adalah berkumur dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam. Rasanya cara ini adalah yang paling sederhana. Namun jangan salah ini adalah cara yang paling efektif dan ampuh untuk mengobati sakit gigi. Cara ini sudah dilakukan oleh orang-orang jaman dulu dan sampai saat ini pun tetap diterapkan. Dan hasilnya pun juga tidak mengecewakan. Nah jika kalian sedang menderita sakit gigi, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips di atas. Dijamin tidak menimbulkan efek samping dan jauh lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan yang beredar di toko-toko.

0 comments

Post a Comment